Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal


Tips Memilih Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik - Di Indonesia kacamata merupakan salah satu aksesoris fashion penting yang paling banyak digunakan baik oleh kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa maupun lanjut usia. Selain untuk fashion kacamata juga mempunyai peranan penting yaitu untuk merawat dan menjaga kesehatan mata.

Pada kesempatan ini saya akan mengajak kalian untuk membahas lebih dalam lagi mengenai “Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal”. Tahukah kalian bahwa mata merupakan salah satu bagian dari panca indera kita yang memiliki peranan sangat penting, yakni berfungsi sebagai indera penglihatan. Karena itu tentunya perlu kita jaga kesehatan mata agar tetap berfungsi optimal dan terhindar dari berbagai penyakit mata.

Tentunya terdapat beberapa faktor yang dapat membuat mata kita menjadi kurang sehat antara lain sobat terlalu sering menggunakan alat elektronik seperti handphone, laptop, tablet, dll bisa juga karena faktor gen dari orang tua. Jika kalian merasa mata sudah mulai rabun atau mengalami masalah, maka segeralah untuk periksa ke dokter mata atau bisa juga periksa dan konsultasi mata ke Optik terdekat.

Jika kalian menginginkan pelayanan yang baik, saya menyarankan cobalah untuk periksa dan konsultasi mata ke Optik Tunggal sebagai #optikpilihan.

Apa itu Optik Tunggal?


Mengenai Optik Tunggal tentu memiliki sejarah Panjang. Optik Tunggal merupakan salah satu Optik yang ada di Indonesia, berdiri sejak tahun 1929. Nama pertama dari perusahaan ini yakni C. Fielen OD. Kemudian berganti nama pada tahun 1956 menjadi Optik Tunggal. Perusahaan ini telah berdedikasi tinggi pada pelayanan dunia optik selama ± 90 tahun. Optik Tunggal memiliki Visi yakni “Selangkah lebih maju dari optik lain di Indonesia” serta memiliki Motto “Best Service, Best Quality, Best Choice”. Dengan memiliki tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, Optik Tunggal saat ini mengembangkan cabang – cabang nya di seluruh kota besar di Indonesia. Dan saat ini telah mencapai 100 lebih cabang yang tersebar di seluruh Nusantara. Tentunya pelayanan dan kualitasnya sudah tidak diragukaan lagi.

Pelayanan

Dalam hal pelayanan tentu saja Optik Tunggal mengutamakan pelayanan berdasarkan kebutuhan customer dan tidak akan mengecewakan karena sumber daya yang sudah dilatih dan professional. Meskipun telah banyak berbagai macam optik di Indonesia, hanya Optik Tunggal yang berani memberikan garansi All Risk Lensa selama 1 tahun. Optik Tunggal menyediakan banyak sekali pilihan lensa kacamata bergaransi dan berkualitas.

Dengan didukung oleh peralatan pemeriksaan mata dan laboratorium lensa berteknologi muktahir, kualitas yang disediakan oleh Optik Tunggal merupakan produk unggulan dengan teknologi masa kini. Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal menawarkan berbagai macam desain yang bisa anda gunakan untuk kepentingan kesehatan maupun untuk fashion. Optik Tunggal mampu menghasilkan lensa yang presisi dan sesuai dengan kebutuhan customer, karena telah didukung peralatan optik canggih dan modern serta sentuhan dari tenaga ahli professional.

Selain melayani konsultasi dan perawatan kesehatan mata, kalian juga akan mendapatkan penawaran kacamata dan lensa yang berkualitas. Dengan memiliki model dan bentuk lensa yang ada di Optik Tunggal tentunya akan membuat mata anda menjadi lebih sehat dan memiliki fashion yang cocok untuk masing-masing individu. Selain memiliki banyak cabang – cabang di Indonesia, kalian juga bisa mendapatkan kacamata yang berkualitas yang dapat dibeli secara online melalui website Optik Tunggal (www.optiktunggal.com).

Terdapat dua macam produk lensa yang ditawarkan oleh Optik Tunggal antara lain :
1.      Zeiss :
Siapa yang tidak tahu brand optik Zeiss? Zeiss merupakan produsen lensa optic Internasional terkemuka dalam dunia optikal dan ofthalmik yang telah berkontribusi dalam pengembangan selama lebih dari 170 tahun. Teknologi Zeiss kini telah tersedia di Indonesia. Carl Zeiss Vision telah bekerja sama dengan Optik Tunggal. Kemurnian lensa Zeiss dapat dijamin oleh kualitas kontrol yang ketat dengan transmisi cahaya yang optimal.

2.      Parva-Visty :
Merupakan jenis lensa berkualitas yang diproduksi dengan Teknik free form. Menggunakan desain dan teknologi dari Carl Zeiss Vision sehingga lensa Parva-Visty ini memberikan pilihan bagi para smart shopper untuk lensa dengan design yang lembut, jernih dan lapisan yang berkualitas.

Untuk bentuk kacamata tentu saja tidak semuanya sama, semua dimodifikasi untuk mendapatkan tampilan yang menarik saat menggunakan kacamata dan yang pasti tidak akan merasakan sakit saat menggunakannya. Sehingga terdapat macam – macam produk kacamata yang dirancang khusus untuk pria dan wanita, serta terdapat banyak variasi bentuk, warna, ukuran, merk dan harga.


Beberapa Macam Pilihan Kacamata Untuk Pria

Beberapa Macam Pilihan Kacamata Untuk Wanita

Kesehatan Mata Vs Fashion

Terlepas dari berbagai macam bentuk varian kacamata, manakah yang lebih utama antara Kesehatan Mata ataukah Fashion? Tidak semua orang yang berkacamata akan merasa dirinya menjadi lebih percaya diri, hal ini bisa saja terjadi karena memilih kacamata yang tidak sesuai dengan fashion anda. Namun, tidak di Optik Tunggal. Disini terdapat sekali jenis frame dan jenis lensa yang bisa kalian pilih sesuai denga keinginan dan sesuai dengan penampilan anda.

Pilihlah kacamata yang sesuai dengan postur tubuh anda. Perhatikan struktur wajah, terutama bagian hidung dan pastikan gagang kacamata cukup panjang dan pas untuk menjangkau telinga anda. #loveyoureyes

Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah cukup jelas mengenai Optik Tunggal? Bagi kalian yang masih kepo dan ingin tahu lebih banyak mengenai Optik Tunggal anda bisa mengunjungi situs website resmi Optik Tunggal.

Sekian artikel dari saya mengenai Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi untuk membeli produk kacamata yang berkualitas demi kesehatan dan kenyamanan mata anda. 

Comments

Post a Comment